Monday, June 21, 2010

b a p a k . . .

Wah kemarin itu rupanya are ayah sedunia. Jadi teringat wajah seorang lelaki yang tak lagi muda di rumahku tercinta.
Ingin kutulis semua kisahku dengannya pada postingan kali ini. Namun, berlembar2 page tak akan cukup untuk menampung kisahku yang begitu mendalam yang begitu berkesan. Mungkin dengan sebuah puisi dapat menggambarkan kisahku dan sayangku padamu,bapak.....

luluh hatiku
di dalam dekap seorang ayah
untuk itu
kugoreskan tiap kenangan 
di atas lembar putihnya kertas ini
untuk itu
kutitipkan sepotong cintaku
pada sebuah puisi ini
untuk itu 
kunyanyikan sebuah senandung
ayah.....dalam hening sepi kurindu
hingga
kulukis warna hidup kita pada kanvas ini
kupotret kenangan itu dalam sebuah album di memoriku
ayah
cintaku hadir tak sempurna
namun aku sayang padamu
ayah
kutak lagi kecil
kuharus melangkah demi masa depanku
hingga kau merasa berat melepasku
ayah
kau selalu jaga aku dari jauhnya jarak ini
hingga aku merasakan damai dan aman
ayah
kutahu sebagai seorang putri
aku akan menjagamu di ari tuamu
ayah
aku sayang padamu
sayang itu ga akan pernah pudar

 
 

No comments:

Post a Comment