Friday, December 31, 2010

Resolusi Tahun 2011

Ya Tuhan, tidak terasa 11 jam lagi taon ini akan berganti dengan taon yang baru. Jujur, bila aku flashback selama satu taon ini, sedih aku melihatnya.
Tuhan, banyak suka dan duka yang aku alami selama taon 2010 ini. Terlebih aku semakin mengetahui dan menambah pengetahuan hidup. Aku semakin tahu betapa sakit dan menderitanya bila dibenci oleh sahabat kita sendiri.
Menginjakkan kaki di semester 5, aku menghadapi beberapa masalah. Hubunganku yang semakin merenggang dengan teman2 yang aku sebutnya CIA. Satu persatu seakan menjauh dariku, Tuhan. Atau aku yang terlalu berprasangka buruk. Hampir menutup tahun ini, aku juga dijauhi oleh temanku. Di malam natal kala aku menyalam dan memberi kasih hangat natal padanya, dia hanya membalas dingin jabatan tanganku dan menatap nanar ke depan. Tuhan, aku tak sanggup melihat hubungan sosialku yang semakin terpuruk. Belum lagi studiku yang tidak berjalan sesuai rencana. Mungkin itu memang salahku tidak terlalu serius menginjak kaki di semester 5 ini.

Tapi,,,,,
itu semua telah berlalu dan sekarang dan 11 jam nanti aku akan menginjakkan kaki di taon 2011.. Aku harus bangkit dan berkarya di taon 2011 ini.

Saturday, December 25, 2010

I wanna wish you a merry christmass from the bottom of my heart... :)