Sunday, July 15, 2012

Maret 2012


Ini merupakan tulisanku di bulan Maret yang aku isi setiap harinya, namun hingga 15 Juli 2012 masih tersimpan di draft dan saatnya aku publish bulan penuh berkat ini



welcome March.. semoga bulan ini menjadi bulan yang penuh berkah dengan melangkah tulus setiap harinya untuk menemukan Karya AgungMu J

semoga di lembar kedua ini dapat meninggalkan jejak kaki yang bermakna.. Selamat pagi :)

be a good people with the strength and the weaknees.. happy saturday J

Rabi, betapa bahagianya kami berada dekat denganMu karena dapat merasakan kenikmatan kasihMu.. Happy Sunday.. Tuhan memberkati J

setiap langkah yang kujalani adalah kehendakMu dan terjadilah padaku seturut kehendakMu, Tuhan... Tuhan memberkati J

terimakasih Tuhan atas lembar keenam yang masih senantiasa kau berkati ini J

Perjuanganku masih panjang namun ucapan syukur yang senantiasa aku tuturkan akan menjadi kekuatanku di dalam hidup ini J

kembali goresan tinta ini kutorehkan di lembar kedelapan bulan ini dan aku memulai dengan menjadi seorang jobseeker di UI J

Tuhan adalah pembimbingku dan aku tahu dia takkan meninggalkan diriku J

Capek dan penuh perjuangan untuk mendapatkan sebuah pekerjaan, namun itulah proses hidup yang sangat indah J

Happy Sunday dan mari bersyukur atas kebesaran Tuhan J

Mengikuti test dari pagi hari hingga selesai di malam hari dan mendapati diri menjadi pribadi yang lemah untuk bekerja terlalu keras. Maafkan aku, Tuhan L

Melanjutkan test kerja dan terima kasih Tuhan doa novenaku terkabul, dan lembar ketigabelas ini aku sudah mendapatkan pekerjaan J

Mendapat pekerjaan masih membuatku bimbang untuk mengambil atau tidak L

Semakin mendekati hari penentuan dan aku semakin bingung akan keputusanku, bantu aku Tuhan -____-

Kubulatkan tekad untuk mengambilnya walau sebagian batin belum bias menerimanya. L

Happy weekend for us J

Finally, this is Your day my Lord. Halleluya J

Hari ini sah diriku menjadi seorang pegawai outsource di Astra Internasional dan akan mengemban tugas ini hingga setahun kedepan. Tangan Tuhan sedang merenda dan senantiasa menjagaku J

Semakin kurasa indahnya hidup bersama Tuhan di usiaku yang ke 22 ini.  Terima kasih Tuhan berkatMu begitu nyata dalam hidupku dan ini hari pertamaku bekerja di kantor dan bertemu dengan orang-orang baru. Indahnya lembar keduapuluh ini, Tuhan J



Berjuanglah demi hal yang baru J

Mama dan bapak datang dari Siantar, dan dari pagi tidak konsentrasi di kantor pengen rasanya pulang cepat J

Libur dan mari mencari kost-kostan di BSD bersama mama dan bapak J

Weekend bersama keluarga itu sangat indah dan saya merindukan hal ini dari dulu J

Mari ke Bandung mengambil barang-barang yang masih tersisa di kostan Bandung. Maaf Tuhan tidak masuk ke rumahMu hari ini L

Memulai kembali aktivitas sebagai seorang anak kostan namun sekarang berbeda profesi :P

Tiada hari tanpa belajar. Fighting Lusi J

Terima kasih Tuhan ini lembar keduapuluhdelapan dan hari ini aku mendapat hasil jerih payahku. Ini merupakan anugerahMu, syukur atas semuanya Tuhan. Kau begitu baik padaku hingga aku dapat menikmati hasil usahaku J

Walau itu susah namun bila kuberjalan di dalamMu Tuhan aku yakin semua akan bisa J

Mari cuti dan mari kita ke Bandung mempersiapkan hari wisuda besok J



Last day in March dan ditutup dengan hari yang begitu indah karena aku menjadi seorang sah dengan gelar LUSI REPINA SIMARMATA, S.T
Tuhan, terima kasih buat penyertaanMu di bulan ini dan di akhir bulan yang indah ini. Terima kasih Tuhan J

No comments:

Post a Comment