Tuesday, August 21, 2012

My Super Mom, R. br Purba

Sebulan yang lalu aku cerita mengenai bapakku dan sekarang aku mau cerita tentang mama.
Hampir setiap orang sangat menyayangi sosok yang disebut "mama". Begitu juga dengan abang Gindo, abang Sefrin, dek Jo, dan aku sangat mencintai mama.
Sekilas tidak ada hal yang bisa ku anggap istimewa, namun bila kulihat kilas balik hidupku, kuyakin dan akan kukatakan dengan tegas dan lantang bahwa, "engkaulah bundaku yang terhebat :)"
Ketika aku masih duduk di bangku TK hingga SMP, selalu merasa sedih kenapa mama selalu mementingkan karirnya, walaupun kami memang tidak kekurangan kasih sayang.
Dan sekarang baru aku sadari begitu besarnya perjuangan orangtuaku hingga kami bisa lulus menjadi seorang Sarjana, Mama ga ingin melihat kami kelak seperti dirinya yang sangat kekurangan biaya untuk mendapat cita-cita yang diimpikan.

"Tuhan, kami bersyukur Kau memberikan mama yang begitu hebat"

27 September 1958 inilah hari lahirmu dan sekarang sudah mencapai setengah abad umurmu mama, kuberharap tetap kuat menghadapi kami dan tetap sehat.

"Kasih ibu kepada beta
tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
bagai sang surya menyinari dunia"

Dahysatnya lagu itu untuk seorang figur yang dinamakan "mama"


"Kuberterimakasih Tuhan begitu baik memberikanku seorang figur mama yang hebat dan kuberharap mama tetap kuat hingga menyaksikan kami membuat dirinya bangga melihat kami anak2nya :)"

-8/21/2012 9:20 AM-



No comments:

Post a Comment