Monday, February 6, 2012

Lembar Persembahan

“Aku ini hamba Tuhan, terjadilah padaku seturut kehendak-Mu”. Setiap saat dan untuk setiap hal yang penulis jalani, penulis percaya bahwa semuanya adalah rencana yang indah dari Tuhan Yesus Kristus. Semua yang terjadi merupakan kehendak Tuhan Yesus Kristus, begitu juga pada saat pengerjaan Tugas Akhir ini, untuk itu penulis mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dan berterima kasih kepada :
1.    My dearest and beloved parents, Bapak L. Simarmata dan Ibu R. br. Purba, who never be tired for giving me support. Terima kasih sudah selalu mendengarkan keluhan-keluhan dan tangisan selama mengerjakan Tugas Akhir. Terima kasih buat penghiburan, dukungan dan motivasi yang selalu menenangkan hatiku dan selalu membuatku tegar serta bersemangat mengerjakan Tugas Akhir ini.  Tuhan Yesus selalu memberkati Bapak dan Mama.
2.    Buat saudara saudara laki-lakiku, Bang Gindo, Bang Sefrin, dan Adek Josua,  yang selalu menanyakan kabar Tugas Akhir ini, walaupun hanya sekadar numpang lewat. Tapi, itu menjadi motivasi dalam penyelesaian Tugas Akhir ini. Mutiara tiada tara adalah keluarga.
3.   Ibu Vera Suryani, S.T., M.T., selaku pembimbing I sekaligus dosen wali atas segala bimbingan, masukan, waktu dan arahannya dalam penyelesaian Tugas Akhir ini.
4.   Ibu Niken Dwi C, S.T., M.Kom, selaku pembimbing II, terima kasih atas wejangan dan permintaan Ibu selama bimbingan sehingga penulis dapat melakukan perbaikan Tugas Akhir ini.